Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Informasi Artikel Kesehatan

Web Sederhana Tentang Informasi Kesehatan

Pemanfaatan binatang lintah dengan maksimal

Lintah adalah binatang kecil yang biasanya hidup di rawa-rawa atau di daerah yang lembab. Binatang kecil ini dikenal dengan binatang penghisap darah, karena memang cara makannya dengan menghisap darah binatang lain. Oleh sebab inilah terkadang orang juga takut dihisap lintah terutama mereka yang rumahnya dekat sungai, rawa atau sawah.

minyak lintah papua

Ternyata disebalik lintah yang dikenal dengan binatang penghisap darah ini memiliki khasiat yang sangat dibutuhkan untuk kesehatan manusia. Dengan sebab inilah cukup banyak petani lintah yang membudidayakan lintah baik dengan membuat kolam buatan ataupun memelihara di danau/rawa dengan jaring khusus. Ada 2 jenis pemanfaatan lintah yang hingga kini masih digunakan yaitu lintah dipakai untuk terapi sedot darah dan lintah yang diambil minyaknya untuk terapi keluhan pria dewasa.

1. Terapi sedot darah dengan lintah
Terapi sedot lintah yakni pengambilan darah oleh lintah secara disengaja. Lintah yang digunakan haruslah sekali pakai, artinya lintah yang sudah digunakan untuk terapi sedot lintah ini harus dilepas dialam bebas tidak boleh digunakan untuk sedot ke orang lain.

2. Minyak lintah untuk terapi keluhan pria dewasa
Lintah ternyata bisa diambil minyaknya dengan media atau cara yang bermacam-macam. Cara dan media yang digunakan biasanya akan menghasilkan warna yang berbeda seperti kuning, merah atau hitam. Khasiat minyak lintah untuk mengatsi keluhan pria ini sudah banyak dilakukan sejak jaman dahulu.

Jangan sepelekan tentang pemanfaatan lintah seperti yang diuraikan diatas karena sangat efektif dan banyak pria yang sudah membuktikannya. Untuk melakukan terapi sedot lintah anda bisa ke pengobatan tradisional yang melayaniterapi ini. Tapi untuk terapi dengan minyak lintah, anda bisa membeli minyak lintah secara online. Salah satu situs yang menjual minyak lintah adalah minyaklintahaslipapua, silahkan buka situs tersebut untuk membelinya.

 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: