Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Informasi Artikel Kesehatan

Web Sederhana Tentang Informasi Kesehatan

Ini Dia Ramuan Oles Tahan Lama Mesir

Mendapatkan pengalaman berhubungan badan yang luar biasa bersama pasangan adalah idaman setiap orang, terlebih setiap laki-laki. Namun terkadang masalah sering datang tanpa diduga yang membuat performa di atas ranjang tidak begitu ‘menggigit’. Untungnya, saat ini sudah ada banyak pilihan tentang bagaimana membuat Mr. P ‘bermain’ lebih kuat dan tahan lama. Salah satunya adalah dengan ramuan dari obat oles berbahan herbal tradisional. Sudah dikenal sejak lama lengkuas, kopi, bubuk, tempuyung wangi, hingga bawang putih dipercaya dapat menolong. Namun semua itu tak semujarab ramuan oles tahan lama Mesir.

Ramuan ini dinilai lebih ‘oke’ daripada nama-nama lama di atas. Penggunaannya pun lebih praktis, Anda tak perlu mengolahnya lagi. Dibuat dari bahan dasar yang memang memiliki kemampuan untuk menahan rangsangan Mr. P sehingga mampu menunda ejakulasi dini pada kamu lelaki. Ya, inilah ramuan dari tumbuhan padang pasir di Mesir dan jazirah Arab yang diimpor dan terbukti mampu menolong performa laki-laki di atas ranjang. Hajar Jahanam adalah namanya, pastinya Anda sudah tidak asing lagi dengan nama yang satu ini.

Hajar Jahanam adalah ramuan oleh tahan lama Mesir yang terbuat dari herbal alami Arab. Ramuan ini bersifat meresap ke dalam kulit secara perlahan disertai rasa hangat. Selain itu, ramuan ini diolah tanpa bahan tambahan dan dengan higienis. Anda pun tak perlu khawatir dengan efek samping selama penggunaannya sesuai dengan takaran yang disarankan. Oleskan pada Mr. P 30-60 menit sebelum berhubungan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Jangan lupa untuk mencuci terlebih dahulu sebelum Anda memulai “pertempuran”. Nikmati rasanya ramuan yang sudah diandalkan oleh para lelaki di berbagai belahan dunia. Cek selengkapnya di hajarjahanambatu.com

 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: